Thursday, September 10, 2015

MENGAPA HARUS BINUS UNIVERSITY?

Hi buat calon BINUSIAN 2021, kenapa sih harus masuk BINUS UNIVERSITY?

  • 7000 BEASISWA tersedia untuk KAMU hanya sampai 22 September 2016, dan kuota beasiswanya semakin hari semakin sedikit loh. Selain itu, beasiswa sampai 100% ini cuma sekali setahun. Jadi kalau kelewatan Gelombang 1 Beasiswanya, sayang banget bukan?
  • BINUS UNIVERSITY adalah universitas yang menerapkan program pembelajaran HARD SKILLS dan SOFT SKILLS! Nah, salah satu bentuk aplikasinya ialah program 3+1, dimana kalian akan belajar selama 3 tahun di kuliah dan kalian akan mengaplikasikan ilmu yang didapat di dunia kerja/perusahaan. Jadi pas kalian lulus, kalian sudah dapat nilai tambah nih. Lulus dengan IPK + pengalaman kerja! Di saat universitas lain berlomba-lomba untuk meluluskan anak didiknya lebih cepat dibanding yang seharusnya, BINUS UNIVERSITY lebih memilih untuk membangun keterampilan dari anak didiknya agar mampu berkompetensi di dunia global. Info saja nih. Kalian kan diharapkan untuk lulus di tahun 2020, sedangkan tahun 2020 nanti merupakan tahun dimana terjadinya pasar bebas Asia Pasifik. Nah, kesempatan untuk bekerja di perusahaan global/multinasional atau menjadi entrepreneur terbuka lebar, dan BINUS UNIVERSITY akan membantu kalian untuk mendapatkan mimpi itu!
  • Pengen dapat pengalaman dari student exchange? Hal itu bisa direalisasikan melalui BINUS UNIVERSITY, karena BINUS UNIVERSITY yang sudah dikenal secara internasional, menjalin hubungan kerja sama dengan universitas terkenal di luar negeri loh. Jadi kalian bisa kuliah sambil jalan-jalan.
  • Selain itu, BINUS UNIVERSITY sudah mendapat berbagai macam pengakuan, baik nasional maupun sampai INTERNASIONAL loh! BINUS UNIVERSITY merupakan universitas yang mendapat pengakuan BINTANG 5 ««««« untuk teaching, employability, facilities, access, dan engagement dari QS STARS! Dan segudang prestasi lainnya yang diperoleh BINUS UNIVERSITY. Seharusnya, dengan menjadi mahasiswa/i BINUS UNIVERSITY, kalian harus bangga bukan?
Jadi tidak usah khawatir dan ragu, gabung BINUS SEKARANG JUGA selama kuota BEASISWA masih ada!
Daftar/Info:
KELVIN (Official Education Counselor of BINUS UNIVERSITY)
Line: ljmluke

Ayo GABUNG BINUS!